Selasa, 12 Juli 2016

Melihat Sifat Seseorang Dari Cara Menelepon


Kepribadian seseorang rupanya juga bisa dilihat dari caranya mengelola pulsa atau memperlakukan ponselnya. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya, silahkan baca dibawah ini



1. Orang yang kege-eran

Kalau orang ini melihat ada misscall dilayar ponselnya, bawaannya ge-er melulu. Alasannya karena karena nomornya tidak dikenal, lalu mengalami kecewa berat setelah membayangkan siapa yang tadi berusaha menghubunginya.

2. Orang yang tidak perduli sesama
Saat kembali ke meja kerja dan melihat ponselnya penuh dengan tanda misscall, orang ini tidak akan berusaha menelepon kembali si penelepon. Dia berprinsip kalau si penelepon memang memerlukannya, pasti akan meneleponnya lagi. Itupun kalau nomor pada misscall diketahui.


3. Orang Yang selalu berhitung

Orang ini tidak menyukai aktivitas sms karena menurutnya sms itu memboroskan pulsa, menyita waktu yang berharga, atau bahkan malas mengetik sms. Apalagi kalau kadang-kadang sms itu harus dilakukan berulang kali karena orang tidak sekaligus menanyakan hal yang berkaitan dalam 1 pesan sms.


4. Orang yang malas

Orang ini dasarnya memang cuek dan mirip seperti pada no.3, tak mau buang-buang waktu dengan mengetik sms. Terkadang sms anda ke dia hanya dijawab dengan kata oke atau no problem atau malahan yang paling mengesalkan, tidak dijawab sama sekali.

5. Orang yang romantis 
Seorang sms-freak merasa lebih asik jika berbalas pantun melalui sms. krn itu, ia betah berlama2 smsan dengan rekan atau pacarnya. ciri yang paling bisa diketahui dari penggila sms spt ini : ia bisa mengetik sms tanpa melihat keypad lagi.


6. Orang yang irit 

Orang ini tidak suka berteleponan. bahkan pulsa 100 rb bisa bertahan 3 bulan! biasanya orang ini menelpon utnuk membicarakan hal yang benar2 penting. sms juga begitu.

7. Orang yang tidak fair 
orang seperti ini hobi banget telpon2an. kalau cewek biasanya lantas dijuluki miss ring2. menjelang tidur malam adalah masa-masa paling menggelisahkan bagi org ini. sebab ia memang selalu membutuhkan teman.

8. Orang yang bijak 
Orang ini bisa mnggunakan ponselnya dengan bijaksana. telpon seperlunya, sms seperlunya. kalau mau ngobrol, lebih senang ketemu langsung. menikmati secangkir camomile dan sepotong cheese cake bersama teman2 di coffee shop lebih berarti buatnya daripada dipakai untuk membeli pulsa atau membayar tagihan.


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts