Senin, 16 Mei 2016

Fantasi Seksual




Mungkin anda pernah mendengar tentang hormon pada wanita yang tidak stabil dan berpengaruh pada kehidupan sehari hari. Faktanya adalah hormon wanita memang sangat mempengaruhi bagaimana perasaan mereka, perilaku dalam keseharian, dan juga pada fantasi seksual.

Kapankah fantasi seksual ini terjadi pada wanita? 
Para peneliti menemukan bahwa fantasi seksual terjadi setiap saat, tetapi pada saat mereka memasuki masa paling subur dari siklus menstruasi (datang bulan), mereka menjadi lebih bergairah dan sering membayangkan fantasi seksual bersama pria.

Fantasi seksual adalah cara yang dipercayta membuat kehidupan seksual lebih berwarna dan tidak membosankan.

Berikut adalah Fantasi seksual yang mungkin dimiliki oleh para wanita :

1. Hubungan seksual yang romantis

Fantasi seksual ini dapat seorang wanita ingin merasa dimengerti oleh pasangannya secara sempurna atau seorang pria yang memperlakukan pasangannya secara romantis (sweet moments anytime anywhere)

2. Menjadi Bad Girl

Wanita biasanya identik dengan kepribadiannya yang baik, selalu menjaga gengsinya meskipun diajak melakukan hubungan seksual meskipun baru kenal dengan pasangannya. Fantasi bad girl adlah kebalikannya, wanita menjadi sangat agresif, bahkan berani mengajak pria yang baru dikenal untuk melakukan hubungan seksual (One Night Stand).

3. Menguasai Hubungan Seksual

Hubungan seksual umumnya didominasi oleh pria, Wanita membayangkan pria adalah sebagai yang didominasi total oleh mereka ketika melakukan hubungan seksual.

4. Adegan Threesome

Hubungan seksual seperti ini biasanya hanya bisa dilihat dilayar kaca, Adegan vulgar seksual yang dilakukan 3 orang adalah fantasi seksual yang biasanya hanya disimpan dalam hati saja.

5. Making Love di pantai 

Fantasi yang satu ini identik dengan pakaian yang terbilang cukup seksi. Bikini adalah pakaian yang umumny wanita kenakan dipantai, yang menonjolkan belahan dada dan paha yang mulus. Wanita biasanya berfantasi bertemu dengan pria yang sempurna dan melakukan hubungan seksual dialam terbuka seperti pantai.

Fantasi seksual bukan hanya lambang dari kaum Adam, tetapi juga merupakan kaum Hawa. kaum Hawa cenderung menyembunyikan fantasi seksual dan lebih memilih untuk tidak mengungkapkannya. Tetapi hal ini tidak berlaku untuk kaum Adam, mereka adalah kebalikkannya.

Kesimpulannya adalah Fantasi seksual itu hal lumrah dan manusiawi, tapi jangan terjebak dalam fantasis seksual yang anda inginkan. Coba diimbangi dengan kehidupan seksual yang anda alami di kehidupan nyata. 

Terima kasih sudah membaca, semoga dapat bermanfaat :)




0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts