Sabtu, 21 Mei 2016

Memilih sebuah pohon


Perhatikan gambar pohon yang ada dibawah ini, pilih salah satu yang menurut anda paling menarik menurut anda.



Setelah anda memilih gambar pohon anda, hasilnya adalah :

Pohon nomor 1 : Anda adalah orang yang murah hati, selalu berbuat baik dan mempunyai ambisi yang tinggi. Anda mungkin adalah pekerja keras, mempunyai cita-cita membuat dunia menjadi lebih baik, tetapi tidak semua orang bisa mengapresiasi usaha anda.

Pohon nomor 2 : Anda adalah orang yang punya rasa humor yang tinggi, Anda mungkin seorang yang sangat bertanggung jawab dan perduli pada kepentingan orang lain, jujur dan menyenangkan. Orang akan lebih mudah dekat dengan anda, karena sisi humoris anda sangat menghibur.

Pohon nomor 3 : Anda adalah orang yang sangat cerdas dan merupakan pemikir yang hebat. Intutif adalah sifat alami yang anda punya, memperjuangkan apa yang menurut anda benar. Kebohongan adalah hal yang tidak anda sukai.

Pohon nomor 4 : Anda adalah seorang yang unik dengan intuitif. Anda suka berpikir secara mendalam, sehingga banyak orang yang salah paham dengan anda. Anda juga merupakan orang yang sangat emosional.

Pohon nomor 5 : Anda adalah seorang yang mandiri dan penuh dengan rasa percaya diri tinggi. Anda membutuhkan kejujuran, meskipun kejujuran itu menyakitkan hati. 

Pohon nomor 6 : Anda adalah seorang yang hangat dan bisa membuat orang nyaman dengan anda \. Anda menghabiskan waktu anda dengan fokus pada bagaimana anda menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya. Anda membutuhkan cinta, selalu siap mencintai siapapun meskipin tidak dicintai.

Pohon nomor 7 : Anda adalah seorang yang memiliki sifat yang peka dan pengertian. Anda merupakan pendengar yang baik, sehingga orang bisa bercerita banyak kepada anda tanpa harus merasa dihakimi oleh anda. Ketenangan anda bisa mengimbangi kecemasan anda yang datang sesekali,

Pohon nomor 8 : Anda adalah seorang yang mudah menarik perhatian dan energik. Anda pintar membuat orang lain senang, karena keceriaan yang anda bawa. Anda adalah sosok yang spontan dan penuh antusias .

Pohon nomor 9 : Anda adalah seorang yang mempunyai pandangan yang sangat optimis dan sering mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga. Menurut anda, hidup hanya sekali. setiap kesempatan yang lewat harus lgsg anda manfaatkan. 

Yang manakah anda ?? 

Terima kasih sudah membaca artikel ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts