Kamis, 26 Mei 2016

Kepribadian Berdasarkan Bentuk Mata


Mata adalah jendela paling penting untuk melihat kepribadian seseorang, Menurut sebagian orang mata itu mengungkapkan segalanya , Anda boleh percaya ataupun tidak, Namun memang begitulah adanya bagi sebagian orang. Selama ini banyak orang yang telah membuktikan bahwa seseorang yang berbohong pun dapat diketahui dari gerak gerik mata orang tersebut. Silahkan dibaca ya



Kepribadian berdasarkan bentuk mata :

- Mata lebar, berbinar-binar dan bercahaya

Orang seperti ini tidak begitu memperhatikan detail. Mereka lebih fokus pada keseluruhan. Mereka yang memiliki mata lebar tidak sulit untuk menolak gaya hidup yang down to earth. namun mereka memiliki pemikiran yang imajinatif dan optimis pada kemungkinan yang ada. 

Mereka memiliki sudut pandang yang lebih luas dan bersikap terbuka pada hal baru. Jiwa bebas yang mereka miliki untuk menikmati hidup ini merupakan salah satu daya tarik yang membuat mereka populer di antara golongannya.

Kepribadian : Optimis, terbuka dan ceria

- Mata kecil


Orang yang memiliki mata yang tidak begitu lebar, misalnya orang yang bermata segaris atau mata sipit, merupakan orang yang percaya diri dan independen. Bergantung pada orang lain agaknya bukanlah bagian dari diri mereka, karena itu mereka kadang sedikit keras kepala dan egois. 

Mereka cukup perfeksionis, image yang tertanam pada diri mereka terkesan seperti, "Kau tak bisa memiliki aku." Orang-orang seperti ini memiliki kemampuan mengelola stres dengan baik dan kepribadian yang fleksibel.

Kepribadian : Tidak bisa dipercaya, pembohong, tertutup dan konsisten dalam suatu hal.

- Mata Bulat

Orang yang memiliki mata bulat atau kadang orang awam menyebutnya mata belo, biasanya sangat memperhatikan kontak mata saat berkomunikasi dengan lawan bicaranya. Orang seperti ini sangat bersemangat bila melihat benda-benda yang mereka inginkan dan menghadapi orang-orang yang menarik buat mereka. Orang bermata bulat sangat menghargai persahabatan dan buat mereka, sahabat adalah hal yang sangat penting.

Inilah beberapa tipe mata yang mungkin bisa menunjukkan bagaimana kepribadian anda. Semoga dapat memberikan manfaat bagi anda. Ditunggu komentarnya dan terima kasih.

Baca juga : Penyebab Cewek Matre Dan Cara Mengatasinya


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts